Pencarian

Kamis, 01 November 2012

Hidup

-->

Hidup.,!! Mungkin semua orang punya pendapat sendiri tentang makna dari kehidupan. Dan yang pasti semua itu berbeda.
Menurut saya hidup merupakan salah satu cara yang diberikan Allah untuk membuktikan betapa Maha Pemberi-Nya Allah. Dan hidup yang nikmat itu sebenarnya berasal dari diri kita sendiri. Bukan karena kita lahir dari orang yang kaya lantas hidup kita pun bahagia. Itu SALAH besar!!!
“Hidupku ditanganku” mungkin itu kata-kata yang biasa dipakai oleh anak-anak keras dalam kehidupannya. Menurut saya kata-kata itu benar karena kita yang menentukan segala yang baik dan buruk untuk diri kita, tetapi itu bisa juga salah. Karena tak selamanya kita yang mengatur diri kita, ada kalanya kita harus menjadi yang diatur.
Dan inilah sekarang yang saya rasakan, segalanya mengatur saya hingga saya sendiri tidak tau jalan mana yang harus saya tuju. Memang pada awalnya saya bingung dengan semua aturan yang tidak masuk akal ini. Tetapi disinilah saya berfikir bahwa mungkin inilah proses untuk menjadi seorang pengatur. Dan tentunya semakin banyak aturan, semakin banyak juga masalah yang datang. Saya pun terus memutar otak mencari solusi dari setiap masalah yang saya hadapi, dan dari setiap solusi itu lah saya berfikir bahwa saya telah dewasa dan mampu mengendalikan hidup saya sesuai keinginan saya.
Jangan pernah mengeluh dengan setiap masalah yang anda hadapi, karena disetiap masalah pasti memiliki hikmahnya tersendiri. Jalani saja semua dengan apa adanya, inilah diriku dan inilah aku jadi jangan pernah untuk menjadi orang lain~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar